Desain Rumah Bambu Minimalis

Desain rumah bambu minimalis adalah konsep rumah unik yang sekarang bisa menjadi altenatif bagi anda yang menyukai desian rumah yang berbeda dari yang lain. Rumah bambu atau rumah dengan bahan dasar bambu biasanya banyak kita jumpai pada masyarakat pedesaan. Namun kali ini kita akan hadirkan desain rumah bambu minimalis pada rumah modern yang tentunya bisa anda terapkan pada daerah perkotaan. Tinggal bagaimana anda bisa berkresi dengan bahan dasar membuat rumah dengan bambu agar tampak nyaman dan dapat menggabungkan konsep modern pada rumah bambu anda.

U4633mD
Kita akan mulai pada bagian luar ruangan rumah dalam desain rumah bambu minimalis. Pagar menjadi salah satu eksterior yang bisa kita buat dari bambu. Dengan bahan dasar bambu kita bisa menata bambu – bambu menjadi satu untuk membuat sebuah pagar yang membatasi rumah kita.
Setelah itu, membuat rumah minimalis dengan bahan dasar bambu merupakan sebuah tantangan tersendiri. Tembok – tembok yang biasnya terbuat dari bata bisa kita gantikan dengan bambu – bambu yang di pasang atau di desain untuk membuat desain rumah bambu minimalis menjadi lebih lengkap. Mulai dari atap rumah yang menopangnya juga bisa kita buat dari bambu yang telah di desain untuk menjadi atap. Namun untuk pelindung atapnya kita juga mengkombinasikan dengan genteng yang tentunya lebih simple dalam aplikasi atapnya.
Perabotan pelengkap dalam desain ruamh bambu minimalis seperti meja, kursi, almari dan sebagainya yang kita bisa buat atau pesan terbuat dari bambu menjad unsur pelengkap dalam rumah bambu anda. Namun untuk masalah ini perawatan menjadi hal mutlak agar rumah bambu anda terlihat lebih tahan lama. Hiasan – hiasan dinding yang terbuat atau di kreasikan dengan bahan dasar bambu bisa anda terapkan dalam desain rumah bambu minimalis anda. Karena unsur yang sejenis akan membuat rumah bambu anda menjadi lebih harmonis.
s1oDE0ojTSiNon
Warna perbotan yang mengandung unsur modern harus anda perhatikan. Untuk membuat lebih harmonis desain rumah bambu minimalis anda bisa anda pilih perabotan yang memiliki warna yang bisa menyatu dengan warna bambu pada alam.

Desain Rumah Bambu Minimalis

Semua bahan yang terbuat dari bambu untuk desain rumah bambu minimalis ini biasanya telah di desain untuk layak di gunakan sebagaimana fungsinya. Sebagai contoh lantai yang terbuat dari bambu tentu desai n lantai dari bambu ini bisa dibuat serapat mungkin untuk menyerupai lantai pada umunya.
Namun kendala dalam desain rumah bambu minimalis ini cenderung lebih sulit jika kita memulai dari nol. Anda harus memikirkan biaya yang tentunya tidak sedikit untuk membangun rumah unik ini. Namun hasil yang akan peroleh dalam menghadirkan rumah bambu minimalis menjadi sebuah kepuasan jika anda dapat membangun dan dapat di sejajarkan dengan rumah modern sekarang ini. Jadi selamat mencoba dan selamat berkreasi dengan bambu.

0 Response to "Desain Rumah Bambu Minimalis"

Post a Comment