Tips Memilih Furniture Rumah Dengan Tepat

Tips Memilih Furniture Rumah Dengan Tepat


Pada dasarnya dalam memilih
 furniture rumah itu adalah merupakan suatu hal yang mudah tapi gamapang-gampang susah, tergantung pada Anda apakah hanya sekedar suka atau ingin menonjolkan bentuk furniture tersebut pada ruangan Anda. Akan tetapi apabila saat Anda memilih furniture yang tidak tepat pada ruangan rumah Anda, maka hanya akan menjadikan ketidaknyamanan pada ruangan Anda.
Agar hal tersebut tidak terjadi maka ada beberapa Tips Memilih furniture rumah anda :
Sesuaikan Dengan Tema Rumah Anda
Apabila rumah anda memiliki tema/ desain minimalis, maka Anda pilih furniture minimalis, agar tampak serasi, dan nyaman di pandang.

Furniture Rumah Ruang Keluarga Minimalis
Sesuaikan Dengan Kondisi Ruangan
Misalkan dinding pada rumah Anda terbuat dari kayu atau papan, maka kurangi peletakan furniture yang terbuat dari keramik. Namun Anda juga bisa memilih kaca atau aneka furniture yang berbahan alami misalnya kayu, atau Anda menggunakan sekat transparan berbahan kaca akan sangat cocok untuk ruangan anda.

Furniture Rumah Desain Ruang Minimalis Modern
Jenis furniture
Apabila rumah Anda bertype etnic, atau klasik maka usahakan pilih furniture yang pas bila di padukan dengan rumah kalsik.

Ukuran furniture
Pengukuran ini juga menentukan kesan pada ruangan, apabila Anda memilih furniture yang berukuran kecil maka sudut-sudut ruangan Anda akan terlihat kosong, sehingga terkesan dingin.

Desain Furniture Rumah Minimalis Raung Tamu
Pemilihan Warna
Untuk pemilihan warna sebaiknya Anda pilih warna yang sesuai dengan nuansa pada ruangan Anda, dan hindari warna kontras, karena warna tersebut akan menjadi asing dan tidak nyaman di pandang.

Nilai Guna Ruangan
Pilihlah furniture yang kegunaannya sesuai dengan ruangan tersebut, misalkan pada ruang keluarga maka pilihlah sofa yang nyaman karena kita pastinya duduk berlama-lama di ruangan tersebut bersama keluarga.

Dekorasi Furniture Rumah Ruang Tamu Modern
Sesuaikan Dengan Budget Anda
Mungkin inilah yang paling penting, yaitu sesuaikanlah furniture yang anda inginkan dengan budget yang anda miliki.


0 Response to "Tips Memilih Furniture Rumah Dengan Tepat"

Post a Comment