Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Terbaru

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Terbaru – Minimalis modern adalah sebuah konsep yang sering banyak di carim orang karena konsep ini tidak susah untuk di aplikasikan kedalam rumah anda. Jika anda ingin mempunyai desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru sebaiknya adan memikirkan dahulu tentang luas lahan yang anda miliki. Luas lahan yang sesuai dengan desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru ini adalah berukuran 90m persegi agar pembuatan rumah minimalis modern lantai 1 ini dapat dengan maksimal dan menghasilkan rumah yang sehat bagi keluarga anda. Tipe rumah yang luas seperti ini akan memudahkan anda dalam menerapkan desain rumah minimalis modern 1 lantai sehingga banyak tempat yang bisa anda kreasikan tanpa memikirkan kekurangan lahan.

Konsep desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru sebenarnya bisa juga pada lahan yang sempit. Namun anda akan kerepotan karena harus mengatur atau mendekorasi setiap ruangan agar memiliki multifungsi sebagai sebuah ruangan. Dan juga kesan sumpek pasti akan timbul ketika anda memaksakan desain rumah minimalis modern  1 lantai pada lahan yang sempit. Jadi pikirkan dahulu luas lahan ketika akan membangun desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru untuk keluarga anda.
8dPwWV9

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Terbaru

Keuntungan membangun desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru pada lahan yang luas adalah ruang – ruang yang bisa anda dapatkan di antaranya carport, garasi, teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur yang luas, ruang makan, dapur dan kamar mandi. Bahkan anda bisa menambahkan gudang untuk menyimpan segala sesuatu yang sudah tidak terpakai.
Dengan modal lahan sebesar 90m persegi anda bisa membangun carport dan garasi pada desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru yang cukup luas. Dengan memakai pintu rolling door garasi anda akan terlihat mewah. Ruang kamat tidur bisa di buat 3 buah dengan estimasi 1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak. Anda bisa menambahkan 1 kamar tidur pembantu jika anda berencana untuk memakai asisten rumah tangga.
PNxAwi5
Pencahayaan dalam desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru di buat dengan cara pemasangan jendel – jendela besar yang akan membantu cahaya matahari masuk ke dalam ruangan anda. Sirkulasi udara juga menjadi lebih segar dengan adanya fentilasi yang banyak pada setiap sudut ruangan. Pemanfaatan lahan yang luas dapat kita gunakan sebagai taman untuk menciptakan kondisi lingkungan rumah yang sehat.
Penampilan rumah atau bangunan utama pada desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru sebaknya menggunakan atap dengan model limasan. Atap dengan model limasan memiliki luas yang baik dan tinggi. Penampilan rumah yang tinggi akan membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih sejuk walaupun tanpa menggunakan AC. Cat tembok serta asesoris pendukung lainnya bisa anda kreasikan sesuai dengan selera dan konsep yang anda miliki.
7sctr2f
Desain rumah minimalis modern 1 lantai terbaru ini memang benar harus menyediakan lahan yang cukup luas. Jika tidak anda akan kesulitan dalam menata dan mendekorasi setiap ruangan di dalam rumah.

0 Response to "Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Terbaru"

Post a Comment